Posted by Kitsune Warashi 0 Comments

Hector menyuruhku untuk belajar menggunakan kekuatanku, ia menyarankanku untuk ke Guild Palace, mungkin disana aku bisa belajar sesuatu. Aku berjalan dengan malas. Aku terus memikirkan apa yang harus kulakukan, dimana teman-temanku? Shydique, Alin, Siu, Shinn, Billy. Dimana mereka semua? Apa mereka mengalami nasib yang sama seperti diriku? Ah, hal itu lupa kutanyakan pada Hector.

Aku meneruskan perjalananku ke Guild Palace, tiba-tiba kudengar sebuah jeritan seseorang…
“Tolong!! Hentikan pencuri itu!!”
Hah? Pencuri?! Kulihat seseorang berlari dengan cepat ke arahku. Refleks aku mengambil Wooden Branch yang kusimpan saat bertemu beruang tadi.
“Heaa!!” Teriakku sambil mengayunkan kayu tersebut kearah pencuri tadi.
*Buagh*
Kayu itu mendarat dengan mulus dikepala si pencuri! Aku mengambil pouch yang dicurinya, namun ia berhasil melarikan diri. Sesaat sebelum lari, aku melihat tatapannya, seakan ia mengenalku, aku tak memperdulikannya, kupikir hanya perasaanku saja. Kukembalikan pouch tersebut ke seorang nenek tua.

Saat ku ingin melanjutkan perjalanan ke Guild Palace, tiba-tiba ada tangan yang menyentuh pundakku.
“Hey..”
Aku berbalik, dan kulihat seseorang dengan pedang ditangannya.
“Kelihatannya kamu cukup mahir dalam mengayunkan kayu tersebut. Apa kau sedang menuju Guild Palace? Ah! Tempat itu membosankan! Biar kutunjukan sesuatu yang lebih menyenangkan, sebuah dunia yang berbeda dari Guild Palace!” Katanya tanpa berhenti. Aku hanya menatapnya terdiam.
“Ouch! Maafkan aku! Aku lupa mengenalkan diri.. Kenalkan! Aku Chaos, Master of Rune Knight…”

Chaos menawarkanku untuk bergabung dengan Guild Rune Knight. Aku memutuskan untuk mengikuti Chaos ke tempat perkumpulan para Rune Knight. Entah kenapa aku tertarik dengan ajakannya.
“Sebenarnya Hector yang memintaku untuk menemuimu.” Katanya sambil berjalan.
“Hector? Kenapa ia memintamu untuk mengajakku ke Guild Rune Knight?” Tanyaku
“Ia hanya memintaku untuk menemuimu, tapi aku tertarik dengan statusmu sebagai Yusha dan kemampuanmu sebagai swordman.” Jelasnya. Aku memang pernah belajar Kendo waktu SD, ditambah aku ini tipe siswa yang sering bolos, tentu perkelahian di jalanan adalah makanan sehari-hari, jadi bukan hal yang aneh jika aku bisa berkelahi.
“Apa yang harus kulakukan untuk menjadi Rune Knight?” Tanyaku lagi.
“Hector yang akan memberimu tes. Ia sudah menyiapkan sesuatu.” Jawabnya.

0 Responses so far.

Post a Comment